• Jumat, 1 Juli 2022

Serem! Penakut Jangan Baca, Ada Bayi Nangis dan Penampakan Noni Belanda di Stasiun KA Angker Ini

- Jumat, 17 September 2021 | 13:21 WIB
Stasiun KA Kaliwedi Cirebon (Wikipedia)
Stasiun KA Kaliwedi Cirebon (Wikipedia)

BASIS13 - Membicarakan hal-hal berbau mistis dan menyeramkan, orang-orang Indonesia takkan pernah kehabisan tema. Ya, selalu ada saja cerita-cerita seram yang dilontarkan. Tak hanya tentang sosok atau kejadian saja, tapi juga tempat-tempat tertentu. Mulai dari kampus, rumah sakit sampai stasiun.

Tentang stasiun Kereta Api (KA) menyeramkan, bukan rahasia umum lagi kalau beberapa memang super angker. Banyak kejadian seram yang pernah muncul di sana mulai dari penampakan sampai suara-suara aneh yang tak jelas sumbernya. Memang sulit dipercaya kalau tempat seramai ini angker, tapi memang seperti itulah yang terjadi.

Berikut adalah tiga stasiun KA paling seram di Indonesia. Boleh percaya boleh tidak, yang jelas kamu tak perlu membuktikannya karena kisah mengerikannya sudah sangat terkenal. Simak ulasannya berikut.

1. Stasiun Purwakarta, Mitos Tangis Bayi dan Noni Belanda

Stasiun KA Purwakarta (Wikipedia)

Sama seperti Stasiun Manggarai, di Stasiun Purwakarta juga dipakai sebagai depo atau tempat penyimpanan gerbong-gerbong yang tidak terpakai. Namun di sini agak berbeda, namanya bukan depo tapi melainkan kuburan. Ya, di sini kita akan menjumpai banyaknya gerbong-gerbong yang ditumpuk satu sama lain menunjukkan mereka sudah rusak dan tak laik.

Siang hari akan menyenangkan berada di sini, namun tidak ketika malam. Nuansa berubah 180 derajat menjadi sangat menyeramkan.

Jangan tanya soal hantu dan semacamnya, di tempat ini cukup sering makhluk-makhluk kasat mata tak terlihat itu muncul. Hal tersebut sendiri sering dikaitkan dengan gerbong-gerbong tertentu yang konon sebagian pernah jadi saksi bisu kecelakaan tragis.

Kabarnya, tempat yang dikenal angker ini sering terdengar suara bayi yang sepertinya sedang bersedih yang dibuktikan dengan tangisannya.

Halaman:

Editor: Andry Boom

Sumber: KKB dan KKSB

Tags

Terkini

Ini Makanan Yang Bisa Merawat Ginjal

Rabu, 1 Desember 2021 | 16:25 WIB

Obyek Wisata Banyu Mili Mulai Dibanjiri Wisatawan

Senin, 22 November 2021 | 11:59 WIB

Kisah Para Ulama Menghormati Kepakaran Satu Sama Lain

Selasa, 16 November 2021 | 11:10 WIB

Hanya Lima Menit dalam Sehari Waktu Rehat untuk Si Ibu

Senin, 15 November 2021 | 13:41 WIB

Memanjakan Mata di Eko Wisata Dayeuh Manggung

Sabtu, 13 November 2021 | 08:03 WIB
X