• Selasa, 17 Mei 2022

SEREM BANGET! Jangan Nyanyi di Kamar Mandi Kalau Gak Mau Ditemani Hantu Seram ini

- Sabtu, 27 November 2021 | 10:00 WIB
Ilustrasi hantu (Twitter/mwv.mystic)
Ilustrasi hantu (Twitter/mwv.mystic)

BASIS13 – Bagi sebagian orang, kebiasaan bernyanyi saat mandi dinilai hal biasa yang dilakukan.

Sebagian orang, menganggap bernyanyi saat mandi sebagai pengusir kejenuhan dan rasa sunyi. Bahkan ada di antaranya yang rela membawa serta ponsel mereka ke dalam kamar mandi untuk mendengarkan musik sembari mandi.

Namun tahukah anda kebiasaan menyanyi di kamar mandi atau saat mandi sangat dilarang dalam Islam. Dalam sebuah hadits, Rasulullah mengatakan bahwa iblis meminta tempat tinggal oleh Allah SWT selama berada di bumi.

Banyak orang tua yang menyebut menyanyi di kamar mandi adalah pamali, yakni istilah yang digunakan untuk sesuatu yang dilarang berdasarkan kepercayaan orang terdahulu.

Namun anak muda kini kebanyakan jarang mengikuti nasihat orang tua yang melarang mereka bernyanyi saat di kamar mandi.

Alhasil, beberapa orang mengalami kejadian seram atau horor saat menyanyi di kamar mandi. Seperti yang dialami oleh seorang netizen pemilik akun media sosial Twitter @yesayangsehun baru-baru ini.

Netizen tersebut membagikan kisah menyeramkan yang dialaminya saat asyik nyanyi di kamar mandi lewat thread bersambung, 21 November 2021 lalu.

“Jadi kejadian ini baru aja kejadian malam Jumat kemarin, tepatnya tanggal 18 November 2021 dan aku baru berani nyeritainnya. Sebenarnya cuma buat berbagi pengalaman aja bagi yang masih suka nyanyi dikamar mandi dan itu gak boleh,” tulis si pemilik akun, mengawali kisahnya.

“Jadi biasanya itu aku kalau mandi itu selalu nyetel musik karena aku di rumah sering sendiri atau berdua aja sama ade aku, maka dari itu aku hampir 24/7 itu denger musik biar gak sepi-sepi banget gitu kan lumayan creepy juga kalau terlalu garing di rumah,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Andry Boom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Makanan Yang Bisa Merawat Ginjal

Rabu, 1 Desember 2021 | 16:25 WIB

Obyek Wisata Banyu Mili Mulai Dibanjiri Wisatawan

Senin, 22 November 2021 | 11:59 WIB

Kisah Para Ulama Menghormati Kepakaran Satu Sama Lain

Selasa, 16 November 2021 | 11:10 WIB

Hanya Lima Menit dalam Sehari Waktu Rehat untuk Si Ibu

Senin, 15 November 2021 | 13:41 WIB

Memanjakan Mata di Eko Wisata Dayeuh Manggung

Sabtu, 13 November 2021 | 08:03 WIB
X