• Selasa, 18 Januari 2022

Penyanyi Cantik Melitha Luncurkan Singel “Ikutmu” Besok

- Rabu, 8 Desember 2021 | 20:26 WIB

Bandung, basis.13.com - Pecinta lagu rohani Kristen akan disuguhi sebuah singel terbaru Melitha. Ya penyanyo rohani berusia 20 tahun itu mengeluarkan single rohani terbarunya berjudul “Ikutmu”. Lagu ini menjadi istimewa lantaran dikeluarkan di bulan penuh hiasan, Desember sekaligus menjelang perayaan Natal.

“Senang juga di bulan istimewa aku bisa mengeluarkan single rohani terbaru. Semoga lagu ini dapat diterima masyarakat, khususnya pemeluk kepercayaan kristen,” ungkap Melitha, dalam siaran pers yang diterima, Rabu (8/12/2021).

Melitha bersama labelnya Impact Music telah melalui satu tahun perjuangan, dan berkarya dalam lagu rohani kristen. Hebatnya lagi, setiap lagunya yang ditayangkan di YouTube ditonton oleh jutaan viewers.

Melitha sendiri mengaku menjalani kehidupan yang tidak mudah. Di usia muda, dia harus bisa belajar melayani sambil bekerja. Bahkan dia sempat kehilangan saudara kembarnya, Melisha Sidabutar di akhir Desember 2020.

Dari kisah hidupnya ini, lagu rohani yang akan dikeluarkan berjudul "IkutMu" merupakan sebuah lagu untuk tetap mengikut Tuhan walaupun menghadapi Prahara hidup.

“Sebuah lagu tentang keputusan. Sebuah lagu tentang kemanapun kita melangkah. Kita perlu memegang satu pegangan dalam hidup, yakni Tuhan Yesus,” ucap gadis berparas manis itu.

Lagu besutan Riskanema & Alberd Tanoni ini bercerita tentang mengikuti jalur Tuhan, tidak berarti semuanya enak. Akan ada berbagai peristiwa dalam hidup, baik maupun buruk.

“Namun kita harus bisa menjalaninya tanpa kehilangan Iman kita,” tutur dia.

Diketahui, lagu ini akan dirilis pada Kamis 9 Desember 2021, pukul 18.00 WIB, di YouTube IMPACT Music, Channel YouTube Rohani terbesar di Indonesia. ***

Editor: Bonni Hermawan

Tags

Terkini

Ini Makanan Yang Bisa Merawat Ginjal

Rabu, 1 Desember 2021 | 16:25 WIB

Obyek Wisata Banyu Mili Mulai Dibanjiri Wisatawan

Senin, 22 November 2021 | 11:59 WIB

Kisah Para Ulama Menghormati Kepakaran Satu Sama Lain

Selasa, 16 November 2021 | 11:10 WIB

Hanya Lima Menit dalam Sehari Waktu Rehat untuk Si Ibu

Senin, 15 November 2021 | 13:41 WIB

Memanjakan Mata di Eko Wisata Dayeuh Manggung

Sabtu, 13 November 2021 | 08:03 WIB
X