• Selasa, 18 Januari 2022

Puncak Perayaan HUT Korpri ke-50, 3 ASN Peroleh Satya Lencana Karya Satya

- Selasa, 30 November 2021 | 12:22 WIB
Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar menyerahkan penghargaan secara simbolik Satya Lencana Karya Satya ke-30 kepada 3 ASN, pada apel gabungan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 50, dihalaman Kantor Bupati, Senin (29/11/2021).
Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar menyerahkan penghargaan secara simbolik Satya Lencana Karya Satya ke-30 kepada 3 ASN, pada apel gabungan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 50, dihalaman Kantor Bupati, Senin (29/11/2021).

BASIS13, Tanah Bumbu -- Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar menyerahkan penghargaan secara simbolik Satya Lencana Karya Satya ke-30 kepada 3 ASN, pada apel gabungan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 50, dihalaman Kantor Bupati, Senin (29/11/2021).

Selain itu, bupati juga menyerahkan Penghargaan dan Bansos Korpri bagi PNS Purna Tugas. Penyerahan hadiah juara lomba pengucapan Panca Pra Satya Korpri. Serta vaksinasi dan donor darah bersamaan pula dengan Kegiatan pasar murah.

Dalam sambutanya bupati mengungkapkan ada 3 Kabar Istimewa berkaitan dengan Pandemi Covid 19.

“Alhamdulillah, sampai hari ini pengelolaan penanganan Covid 19 di Tanah Bumbu adalah yang terbaik se Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Hal ini adalah bentuk kerja keras semua pihak dan termasuk sejarah yang sudah ditorehkan putra putri Korpri.

“Perlu kita bersyukur atas kerja keras kerjasama serta dorongan dari semua pihak, oleh sebab itu pada kesempatan ini ijinkan saya menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada Forkopimda. Yang tidak pernah berhenti berjuang, meskipun ditengah kesibukan berbagai tugas bahkan ikut memberikan perhatian yang luar biasa,” tandasnya.

Terlebih lagi apresiasi dari mantan Anggota DPR RI ini kepada tenaga Kesehatan serta petugas yang jauh, dari Kecamatan hingga Desa.

“Persoalan ini menjadi pembicaraan hangat di Provinsi, bahkan kata Gubernur Kalsel kalau ingin belajar penanganan Covid 19, maka datanglah ke Tanah Bumbu,” terangnya.

Kabar baik berikutnya berkaitan dengan rencana pembangunan Bendungan Kusan, dimana hasil rapat dengan Bappenas RI bahwa usulan pembangunan bendungan itu sudah diterima oleh Bappenas RI.

Halaman:

Editor: Bambang Ganefa

Tags

Terkini

Kapolda Irjenpol Suntana Jabar Pimpin Sertijab

Rabu, 5 Januari 2022 | 19:59 WIB

Sidang Kasus HW, JPU Hadirkan Lagi Empat Saksi

Kamis, 23 Desember 2021 | 20:21 WIB

Ibrah Dari Meletusnya Semeru, Jangan Membenci Habaib

Kamis, 9 Desember 2021 | 14:23 WIB

Presiden Jokowi Apresiasi Kapolri Membuat Lomba Mural

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:59 WIB
X