• Jumat, 1 Juli 2022

Kejari Muara Enim Mendapat Penghargaan Sebagai Penyumbang PNBP Terbesar

- Selasa, 7 Desember 2021 | 18:06 WIB

BASIS13, Lahat Sumsel - Kejaksaan Negeri Muara Enim mendapatkan penghargaan sebagai penyumbang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) barang rampasan Kejaksaan terbesar tahun 2021 di wilayah kerja Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lahat.

Informasi ini terungkap dalam acara Public Hearing Kinerja Zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), BMN Awards dan Lelang Awards tahun 2021.

Acara diadakan di KPKNL Lahat, pada Selasa (7/12/2021) yang dihadiri oleh Satuan Kerja Stakeholder di wilayah kerja KPKNL Lahat Sumatera Selatan. Kajari Muara Enim Irfam Wibowo diwakili Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Alfriwan Putra SH.

Baca Juga: Dua Tersangka Lagi Kasus PT Posfin Ditahan Kejati Jabar

Baca Juga: Mengenal Awan Panas, Seperti Yang Terjadi Pada Gunung Semeru

Baca Juga: BNNP Jatim Bekuk 2 Pengedar Narkoba, Menyita Hampir 3 Kg Sabu-sabu

Pada kesempatan itu, Kepala KPKNL Lahat, Masdjaja mengatakan, kegiatan ini bentuk nyata apresiasi kinerja stakeholder atas upaya yang telah dilakukan dalam upaya peningkatan pengelolaan kekayaan negara dan lelang.

"Kegiatan ini telah dilaksanakan di Kejari Muara Enim dalam bentuk lelang online barang rampasan yang diselenggarakan pada 21 Oktober 2021" ujar Masdjaja.

Atas penghargaan itu, Kajari Muara Enim mengucapkan terima kasih. "Penghargaan ini memotivasi kami untuk lebih meningkatkan kinerja, terkhusus dalam realisasi pendapatan PNPB bagi Kejaksaan RI," ucap Irfan Wibowo.**

Editor: Elly Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolda Irjenpol Suntana Jabar Pimpin Sertijab

Rabu, 5 Januari 2022 | 19:59 WIB

Sidang Kasus HW, JPU Hadirkan Lagi Empat Saksi

Kamis, 23 Desember 2021 | 20:21 WIB

Ibrah Dari Meletusnya Semeru, Jangan Membenci Habaib

Kamis, 9 Desember 2021 | 14:23 WIB

Presiden Jokowi Apresiasi Kapolri Membuat Lomba Mural

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:59 WIB
X