• Jumat, 1 Juli 2022

Kunjungan Kerja Tiga Menteri dan Kapolri ke Cikopo Purwakarta

- Kamis, 23 Desember 2021 | 11:23 WIB
3 Menteri dan Kapolri saat kunjungan kerja ke Pos Terpadu Cikopo Desa Cinangka Kec. Bungursari Kab. Purwakarta Jawa Barat, Rabu (22/12/2021).
3 Menteri dan Kapolri saat kunjungan kerja ke Pos Terpadu Cikopo Desa Cinangka Kec. Bungursari Kab. Purwakarta Jawa Barat, Rabu (22/12/2021).

BASIS13, Purwakarta - Tiga Menteri masing-masing Menko PMK, Menhub, Menkes dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, mewanti-wanti masyarakat harus tetap mewaspadai Covid-19 dan menaati protokol kesehatan (prokes).

Ajakan ini dikemukakan ketiga Menteri dan Kapolri ketika kunjungan kerjanya ke Pos Terpadu Cikopo Desa Cinangka Kec. Bungursari Kab. Purwakarta Jawa Barat, Rabu (22/12/2021).

Tampak menyambut kunjungan kerja itu, Pangdam III/Slw, Mayjen TNI Agus Subiyanto SE, MSi dan Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Suntana MSi beserta para pejabat lainnya di Jawa Barat.

Dalam sambutan dan pengarahannya tiga Menteri dan Kapolri mewanti-wanti masyarakat agar mewaspadai saat mudik di rest area makan, buka masker saat makan perlu diimbangi dengan menjaga jarak dan tetap melaksanakan vaksinasi bagi lansia di Jabar agar ditingkatkan.

Ditekankannya, menjelang Natal 2021 dan tahun baru 2022 Pemerintah memberikan kelonggaran. Namun pandemi Covid-19 masih ada, pengendaliannya juga sudah membaik.

Baca Juga: Dewa Gede Wirajana Dilantik Jadi Asisten Tindak Pidana Umum Kejati Jabar

Baca Juga: TPS Mantan Ketua Kadin Jabar Diduga Korupsi Dana Hibah Rp. 1,7 M Ditahan oleh Kejari Bandung

Baca Juga: Polisi Bekuk PNS Bapas Subang Beserta Napi dan 7 Penyalurnya

Namun demikian warga jangan lengah, tetap menaati prokes karena varian baru omicron mengintai dan lebih cepat penularannya.

Dijelaskannya pula, tahun lalu pengendalian lalulintas dari luar daerah tahun ini ada kelonggaran sehingga menimbulkan kemacetan dan rawan penularan di tempat tertentu.

Halaman:

Editor: Elly Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolda Irjenpol Suntana Jabar Pimpin Sertijab

Rabu, 5 Januari 2022 | 19:59 WIB

Sidang Kasus HW, JPU Hadirkan Lagi Empat Saksi

Kamis, 23 Desember 2021 | 20:21 WIB

Ibrah Dari Meletusnya Semeru, Jangan Membenci Habaib

Kamis, 9 Desember 2021 | 14:23 WIB

Presiden Jokowi Apresiasi Kapolri Membuat Lomba Mural

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:59 WIB
X