• Selasa, 17 Mei 2022

Anggota DPRD Tanbu Fawaisah Mahaban, Sindir Anggota DPRD Kalsel

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 23:52 WIB
Anggota DPRD Tanah Bumbu (Tanbu), Fawaisah Mahabatan.
Anggota DPRD Tanah Bumbu (Tanbu), Fawaisah Mahabatan.

BASIS13, Tanah Bumbu -- Anggota DPRD Tanah Bumbu (Tanbu), Fawaisah Mahabatan , menyindir salah satu politikus anggota DPRD Kalsel,yang belum lama melakukan kunjungan ke desa  Purwodadi.

Ia menyayangkan, adanya tudingan yang dilontarkan anggota DPRD Kalsel tersebut bahwa ada satu daerah (jalan) pedesaan yang tidak diperhatikan oleh pemerintah Tanah Bumbu. Padahal menurutnya,jalan desa Purwodadi pertama dilakukan pembangunan zamannya Zairullah Azhar sebagai Bupati nya,awal pembentukan Kab.Tanah Bumbu.

Namun setelah Zairullah Azhar masa jabatannya sudah habis,berganti yang menjabat Bupati jalan itu tidak pernah dilakukan perbaikan ungkapnya.

"Sebagai pertanyaan kenapa, setelah Zairullah Azhar menjabat Bupati kembali,kerusakan jalan Desa Purwodadi di pertanyakan,ada apa," ungkapnya ketika diminta keterangan awak media, Rabu, (20/10/2021).

Sebagai seorang pemimpin, menurutnya harus memiliki jiwa bijak, peka terhadap kepentingan dan keperluan  warga masyarakatnya.Tidak pilih pilih golongan kelompok tidak memandang siapapun orangnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Hal itu sudah dilaksanakan Zairullah Azhar bersama jajarannya sejak terpilih sebagai pemenang dalam kontek ajang pilkada dan dilantik menjadi Bupati Tanah Bumbu untuk kedua kalinya," jelasnya.

Sesuai  rencana dan program mulai dari awal, membangun Tanah Bumbu melalui desa. Zairullah Azhar bersama jajaranya keliling ke 144 desa, untuk mempertajam sekala priolitas dalam pembangunan  di desa desa.

"Jadi secara tidak langsung pembangunan didesa desa akan merata. Jadi tudingan bahwa Pemerintah Daerah Kab.Tanah Bumbu tidak perhatikan salah satu daerah pedesaan,sangat disayangkan," ujarnya.

Untuk itu ia meminta politikus  jangan mengkait-kaitkan dengan kebijakan pilkada lalu.

"Sudahlah sekarang masyarakat sudah cerdas," tandasnya.**

Editor: Bambang Ganefa

Tags

Terkini

Bupati Sebut PPP Berkontribusi Kawal Sumedang Simpati

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:39 WIB

Agus Widjoyo Tak Pantas Jadi Gubernur Lemhanas

Senin, 11 Oktober 2021 | 12:25 WIB

Prasetyawati Ingatkan Kadernya Melek Politik

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:17 WIB

Saatnya Perempuan Ambil Peran di Ranah Politik

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:12 WIB

Sonny Tulung Terjun Ke Politik, Gabung Partai Emas

Sabtu, 18 September 2021 | 14:54 WIB
X