• Selasa, 17 Mei 2022

Pangdam III Siliwangi Berikan Sepeda Motor Kepada Ayah Korban Tabrak Lari

- Senin, 3 Januari 2022 | 08:29 WIB
Epes, ayah Almarhum   Handi Saputra korban tabrak lari Nagrek mengucapkan terima kasih kepada Pangdam III Siliwangi atas bantuannya memberikan sepeda motor, Minggu (2/1/2022).
Epes, ayah Almarhum Handi Saputra korban tabrak lari Nagrek mengucapkan terima kasih kepada Pangdam III Siliwangi atas bantuannya memberikan sepeda motor, Minggu (2/1/2022).

BASIS13, Limbangan ~ Pangdam III/Slw, Mayjen TNI Agus Subiyanto menyerahkan bantuan sebuah sepeda motor kepada Epes (52) ayah almarhum Handi Saputra warga Cijolang Limbangan Kab. Garut. Penyerahan dilaksanakan oleh Dandim 0611/Garut.

Saat menerima bantuan sepeda motor itu, raut wajah Epes tampak haru dan bahagia menerima bantuan sepeda motor itu yang dibawa oleh seorang tentara yang kemudian dilakukan prosesi penyerahannya. Epes pun mengucapkan terima kasih dan mohon maaf.

"Terima kasih Ya Allah, terima kasih bapak Pangdam, bapak Dandim dan bapak Babinsa. Saya merasa senang dan terasa tenang, beban tanggung jawab saya terobati dengan bantuan dari bapak memberi bantuan motor untuk mengganti milik bapak Entang, " ucap Epes dengan nada haru. Sekali lagi, "hatur nuhun bapak Pangdam," imbuh Epes dengan bahasa Sunda yang kental.

Baca Juga: Pernyataan Bupati Garut Disoroti Serius Ketua Umum PMPRI

Baca Juga: Bripka AKM Dijebloskan Ke Dalam Sel Tahanan

Baca Juga: Selesai Upgrade CMS Mandhala, TNI AL dan Len Uji Tembak KRI Ajak

Sementara Kapendam III/Slw Kol. Inf. Arie Tri Hedhianto membenarkan Pangdam III telah menyerahkan bantuan sepeda motor matic kepada orang tua alm. Handi Saputra di Cijolang.

"Benar, bapak Pangdam III telah menyerahkan bantuan sebuah sepeda motor matic Honda Beat kepada orang tua alm. Handi Saputra yang diserahkan Dandim 0611/Garut di rumah Epes disaksikan Pasilog Kodim dan Babinsa Cijolang, " ucap Kol. Inf. Arie Tri Hedhianto di halaman Makodam III Bandung, pada Ahad (2/1/2022).

Bantuan sepeda motor itu, ka Kapendam III, sebagai wujud kepedulian Pangdam III dengan harapan bantuan itu untuk ikut meringankan beban dan tanggung jawab Epes.

"Kepada segenap pengendara sepeda motor dan mobil agar berhati-hati dan menaati rambu-rambu lalulintas guna menghindari kecelakaan lalu lintas dan selalu berdoa demi keselamatan," himbaunya.**

Halaman:

Editor: Elly Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengendara Motor Dibacok Lengan Kanan Hampir Putus

Minggu, 19 Desember 2021 | 10:44 WIB

Hari Ini Bandung Diperkirakan Hujan Ringan

Kamis, 2 Desember 2021 | 09:05 WIB

Siang Hari Ini Bandung Diperkirakan Hujan

Rabu, 1 Desember 2021 | 07:58 WIB
X