• Jumat, 1 Juli 2022

Pameran Foto Bertema 'Reses Partisipatif' DPRD Jabar

- Rabu, 5 Januari 2022 | 14:40 WIB
Pimpinan dan Anggota DPRD Jabar bersama Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil saat meninjau pameran foto kegiatan reses yang bertempat di Lobby Ruang Paripurna DPRD Jabar.
Pimpinan dan Anggota DPRD Jabar bersama Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil saat meninjau pameran foto kegiatan reses yang bertempat di Lobby Ruang Paripurna DPRD Jabar.

BASIS13, Bandung - Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Jawa Barat, menggelar pameran foto bertema "Reses Partisipatif" yang berlangsung dari 30 Nopember 2021 hingga sepekan ke depan, memuat foto - foto kegiatan reses Pimpinan dan anggota DPRD Jabar di 15 Daerah Pemilihan (Dapil) yang tersebar di 27 Kabupaten dan di Jawa Barat.

Sekretaris DPRD Jabar, Ida Wahida Hidayati mengatakan, foto-foto itu digelar agar masyarakat bisa mengetahui kegiatan yang dilaksanakan wakil rakyat Jawa Barat.

"Ini sebagai media informasi saja kepada masyarakat bahwa anggota DPRD Jabar sudah melakukan kegiatan di Dapil masing-masing," ujar Ida, Selasa (4/1/2022).

Baca Juga: BSB Bukopin Kalah di Praperadilan, Polda Jabar Siap Sita Barang Bukti

Baca Juga: Jembatan Gantung Batujajar -Cihampelas Pendapatan Sehari Rp 3 Juta

Baca Juga: Pernyataan Bupati Garut Disoroti Serius Ketua Umum PMPRI

Dikatakannya, Sekretarian Dewan berupaya menampilkan tidak hanya seputar kegiatan reses juga semua kegiatan di lingkungan Sekretariat Dewan, terus dipublikasikan.

"Jadi yang dipasang bukan hanya kegiatan reses saja melainkan kegiatan lainnya juga dibikin sama seperti di depan ruang fraksi ada foto-foto kegiatan anggota DPRD Jabar juga," jelas Ida.

Ia menambahkan, kegiatan reses itu salah satu agenda para anggota Dewan untuk terjun ke Dapilnya untuk menampung aspirasi masyarakat.

Reses I tahun sidang 2021-2022 dilakukan serentak pada 1 - 10 Desember 2021, seluruh anggota DPRD Jabar kembali ke Dapilnya untuk menyerap aspirasi masyarakat. **

Halaman:

Editor: Elly Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengendara Motor Dibacok Lengan Kanan Hampir Putus

Minggu, 19 Desember 2021 | 10:44 WIB

Hari Ini Bandung Diperkirakan Hujan Ringan

Kamis, 2 Desember 2021 | 09:05 WIB

Siang Hari Ini Bandung Diperkirakan Hujan

Rabu, 1 Desember 2021 | 07:58 WIB
X