• Jumat, 1 Juli 2022

Viman Alvarizi : Agar Miliki Kantor, Komisi IV Jabar Perjuangkan UPTD ESDM Wilayah V

- Jumat, 7 Januari 2022 | 21:12 WIB
Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat mengunjungi Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah V Sumedang terkait dengan Evaluasi Tahun Anggaran 2021, Kamis (6/1/2022).
Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat mengunjungi Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah V Sumedang terkait dengan Evaluasi Tahun Anggaran 2021, Kamis (6/1/2022).

BASIS13, Sumedang - Komisi IV DPRD Jawa Barat akan memperjuangkan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) ESDM Wilayah V memiliki kantor sendiri. Karena selama ini masih menumpang. Ke depannya tempat ini akan diambil kembali.

Hal itu dikatakan anggota Komisi IV DPRD Jabar Viman Alvarizi usai mengunjungi Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah V di Kab. Sumedang, Kamis (6/1/2022).

Menurut Viman, saat ini kantor Cabang Dinas itu masih menyatu dengan venue pencak silat dan memang dikhawatirkan tempat diambil kembali.

Kunjungannya ini sendiri, kata Viman sehubungan dengan evaluasi tahun anggaran 2021. Komisi ini, kata Viman, akan terus memperjuangkan anggaran untuk semua UPTD di Jawa Barat karena masih terkena refocusing anggaran.

Baca Juga: Kapolri Serentak Gelar Vaksinasi di Seluruh Indonesia Pada Hari yang Sama.

Baca Juga: Pameran Foto Bertema 'Reses Partisipatif' DPRD Jabar

Baca Juga: Jadwal Pemeriksaan Pukul 09.00 WIB, Bahar Smith Tiba Pukul 12.13 WIB

"Diharapkan, katanya, pada perubahan bisa ada penambahan untuk lebih memaksimalkan kinerja dari masing-masing UPTD.

Pastinya Komisi IV akan terus memperjuangkan anggaran dari masing-masing UPTD yang terkena dampak pandemi seperti saat ini hingga mengakibatkan refocusing anggaran.

"Namun ke depannya di perubahan bisa dilakukan penambahan untuk memaksimalkan kinerja masing-masing UPTD di Jawa Barat," pungkas Viman.**

Halaman:

Editor: Elly Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengendara Motor Dibacok Lengan Kanan Hampir Putus

Minggu, 19 Desember 2021 | 10:44 WIB

Hari Ini Bandung Diperkirakan Hujan Ringan

Kamis, 2 Desember 2021 | 09:05 WIB

Siang Hari Ini Bandung Diperkirakan Hujan

Rabu, 1 Desember 2021 | 07:58 WIB
X